New CITY

New CITY
Honda City pertama kali diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 1996 dan terus mendapatkan sambutan baik dari konsumen. Secara total, Honda City telah mencapai penjualan sebesar 64.034 unit dari tahun tahun 1996 hingga saat ini, sehingga menjadikannya mini sedan dengan sejarah penjualan terpanjang dan angka penjualan tertinggi di Indonesia.

Tak hanya dari segi penjualan, keunggulan Honda City di kelas mini sedan juga terlihat dari berbagai penghargaan yang telah diraihnya. Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, hingga kini Honda City telah berhasil meraih 35 penghargaan di Indonesia. Di Indonesia, Honda City juga telah memborong berbagai penghargaan, diantaranya Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) selama enam tahun berturut-turut sejak 2003 hingga tahun 2009 ini. Selain itu, Honda City juga telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dalam kategori produk terbaik, Brand terbaik, konsumsi bahan bakar terbaik, pilihan konsumen dan masih banyak lagi.

“Dari generasi ke generasi, Honda City selalu membawa terobosan dalam hal desain, fitur dan teknologi di kelasnya. Kini, All New Honda City akan meneruskan tradisi tersebut dengan desain baru yang lebih sporty dan dinamis, performa yang bertenaga sekaligus efisien dan ramah lingkungan, teknologi terdepan dan fitur canggih, serta tingkat keselamatan dengan standar tertinggi. Dengan mengusung konsep ‘Engineered To Be Ahead,’ kami percaya bahwa All New Honda City kini telah jauh melebihi apa yang diharapkan konsumen dari sebuah model di kelas mini sedan,” papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “All New Honda City dipersembahkan untuk para ‘Rising Star’, yaitu pribadi dinamis dan berprestasi yang selalu ingin menjadi yang terdepan serta memilih segala sesuatu yang terbaik sesuai dengan kepribadian mereka. Kami yakin dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, All New Honda City akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia serta melanjutkan nama besar dari model ini di Indonesia.”

All New Honda City tersedia dalam tiga tipe, yaitu tipe S, E dan ES. Terdapat pilihan warna untuk All New Honda City, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, serta warna baru yaitu Golden Brown Metallic.

Harga On The Road Bandung NEW CITY

City S Manual 282,000,000
City S Otomatis 292,000,000
City E Manual 296,000,000
City E Otomatis 306,000,000
City ES Otomatis 326,000,000